Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Arsenal Pede Lawan Spurs di Wembley

Jum'at, 09 Februari 2018 10:39:09 WIB
Reporter : -
Arsenal Pede Lawan Spurs di Wembley

London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin timnya memiliki keunggulan ketika berkunjung ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada lanjutan Liga Primer 2017/2018, Sabtu (10/2) malam WIB. Pelatih asal Prancis itu optimistis mereka bisa meraih kemenangan.

Sebab, the Gunners memiliki rekor bagus saat merumput di stadion tersebut. "Kami memiliki sejarah positif di sana (Wembley) dan tentu saja Wembley adalah lapangan yang berkualitas, stadion yang selalu dipadati penonton dan bertanding di Wembley akan menjadi hari istimewa dalam pikiran Anda," ucap Wenger dikutip Tribal Football, Jumat (9/2).

Arsenal memenangi 27 dari 51 pertandingan mereka di Wembley, termasuk mengalahkan Manchester City pada semifinal dan Chelsea musim Chelsea pada final Piala FA musim lalu. Pada laga sisanya, Arsenal menelan 18 kekalahan dan enam imbang.

Terkait dari tradisi apik itu, Wenger menilai derby London Utara akan berjalan dengan baik untuk Arsenal. Dia pun yakin stadion berkapasitas 90 ribu bangku penonton mampu memberi keleluasaan kepada pelatih untuk memungkinkan mereka memainkan strategi permainan.

"Kami memiliki performa bagus di Webley sehingga kami tidak akan merasa melakoni pertandingan tandang dalam situasi tersebut. Bagaimanapun, ini akan menjadi kesempatan kami untuk tampil sebaik-baiknya," sambung dia.

Wenger melanjutkan strategi akan sangat menentukan pada laga kontra Spurs. “Untuk mencapai tingkat kinerja yang kami inginkan, jadi kami harus memainkan seak bola fasih kami."

Kedua tim hanya terpaut empat angka di Liga Primer Inggris. Arsenal duduk di peringkat enam dengan 45 poin sedangkan Tottenham berada di posisi lima dengan 49 poin. Laga ini tentu akan sangat penting bagi Meriam London dan juga Tottenham untuk memastikan tempat mereka di zona Eropa musim depan. [kun]

Komentar

?>