Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ini Persiapan Persebaya Hadapi Turnamen Piala Gubernur Kaltim

Jum'at, 09 Februari 2018 09:02:29 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Persiapan Persebaya Hadapi Turnamen Piala Gubernur Kaltim

Surabaya (beritajatim.com) - Usai libur, pemain Persebaya kembali berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya untuk persiapan turnamen Piala Gubernur Kaltim II, akhir Februari mendatang.

"Kali ini kami hanya lakukan latihan ringan, karena baru mulai lagi usai libur lima hari. Tapi kami dalam latihan tetap fokus untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim," kata Alfredo usai latihan, Jumat (9/2/2018).

Pelatih asal Argentina ini tengah mengevaluasi beberapa pemain dan strategi permainan Persebaya, paska tumbang dari PSMS Medan di babak delapan besar Piala Presiden kemarin.

Alfredo menilai, kekalahan itu dirinya tak melihat adanya kekurangan yang harus dibenahi. Malah dia menyebut hal itu wajar di sepakbola lantaran apapun bisa terjadi, kadang bagus kadang juga buruk.

"Saya rasa kami akan benahi lini tengah. Tapi tim ini tak ada masalah besar, sebab kekalahan kemarin itu tidak akan bisa diprediksi kapan tim main bagus dan kapan main buruk," sambungnya.

Dengan melihat ini, meski di depan mata ada Piala Gubernur Kaltim, Alfredo tetap optimistis timnya bakal mampu menang. Dengan catatan pemain selalu dalam kondisi baik dan siap untuk dimainkan kapanpun.

"Kami akan latihan terus untuk raih kemenangan di turnamen pramusim ini. Dan saat ini tim saya tidak masalah untuk menyambut Piala Gubernur Kaltim," ujar Alfredo.

Seperti diketahui, Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung pada 23 Februari sampai 4 Maret 2018. Serta diikuti oleh delapan tim, diantaranya Mitra Kukar, Borneo FC, Persiba Balikpapan, Arema FC, Sriwijaya FC, dan Persebaya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>