Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Dua Pemain Asing Ikuti Trial Bersama Madura United

Kamis, 08 Februari 2018 12:49:00 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Dua Pemain Asing Ikuti Trial Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua pemain asing asal dua benua berbeda, Amerika Latin dan Eropa mengikuti trial dan latihan bersama Madura United FC yang digelar di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya.

Kedua pemain tersebut masing-masing Alejandro Fiorina (Striker/Argentina) dan Stevan Markovic (Bek/Serbia Montenegro), keduanya bergabung bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab saat menjalani latihan di Kota Pahlawan, Surabaya.

Namun yang pasti, kedua pemain tersebut masih dalam status trial dan harus membuktikan diri bahwa mereka layak mengenakan jersey loreng khas Madura. "Kita akan lihat perkemabngannya bersama tim, utamanya adaptasi di dunia sepakbola Indonesia," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro.

Hal senada juga disampaikan Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera yang menilai kedua pemain yang mengikuti trial cukup mempuni. "Semua pemain yang datang ke tim ini adalah pasangan main bagus," kata Gomes de Olivera.

Namun juru taktik asal Brasil itu menyampaikan masih banyak waktu bagi kedua pemain tersebut untuk menunjukkan kemampuan dan kualitas mereka sebagai pemain yang diharapkan skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. 

"Kita masih banyak waktu untuk saling melihat visi dan gaya permainan mereka," ungkapnya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, kedua pemain tersebut nantinya akan dicoba melalui turnamen pra musim yang dijadwalkan akan diikuti Madura United FC dalam waktu dekat, yakni turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 mendatang.  [pin/ted] 

Komentar

?>