Kamis, 15 Nopember 2018

Conte Berpeluang Besut Timnas Italia Lagi

Kamis, 08 Februari 2018 09:46:19 WIB
Reporter : -
Conte Berpeluang Besut Timnas Italia Lagi

Roma - Sebuah kabar menyatakan jika Antonio Conte bakal kembali membesut timnas Italia. Dan peluang itu, cukup terbuka.

Seperti diungkapkan Komisioner FIGC Roberto Fabbricini, bahwa segalanya kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi, kontrak Conte bersama Chelsea diperkirakan akan segera berakhir di pengujung musim 2017/2018 ini.

Terlebih akibat dua kekalahan beruntun, baru-baru ini hubungan Conte dengan petinggi klub cenderung buruk dan manajemen ingin melihatnya pergi dari London Barat.

"Kami telah berhenti pada hal terakhir yang Anda tahu. Luigi Di Biaggio adalah pelatih yang akan memimpin dua pertandingan berikutnya, adapun selebihnya (sub-komisaris) Alessandro Costacurta belum melihatnya lebih jauh," ucap Roberto Fabbricini kepada media saat memasuki gedung Associazione Nazionale Comuni Italia dikutip Football Italia, Kamis (8/2/2018).

Lebih lanjut Fabbricini menyatakan, FIGC menghormati sisa kontrak Conte bersama Chelsea. "Kontrak harus sangat berhati-hati terkait orang yang sudah terikat kontrak, kami butuh diplomasi," tegasnya. "Conte? Dia telah mendapat konfirmasi ulang, dia memiliki kontrak selama 18 bulan. Kami sangat menghormati hal itu, tapi semua mungkin saja terjadi. Kami juga harus berbicara dengan orang lain dengan kepentingan nyata." [kun]

Komentar

?>