Selasa, 18 September 2018

Persela Agendakan Uji Coba

Rabu, 07 Februari 2018 18:19:48 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Agendakan Uji Coba

Lamongan (beritajatim.com)- Persela Lamongan mulai mengagendakan uji coba menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Sebelum melakoni laga tersebut, tim yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu juga menunggu seluruh pemainnya komplit, baik lokal maupun asing.

"Saya akan adakan uji coba kalau pemain sudah lengkap. Mudah-mudahan minggu depan, semua pemain sudah lengkap termasuk pemain lokal dan asing. Dalam waktu dekat ada pemain asing datang lagi," ujar pelatih Aji Santoso, Rabu (7/02/2018).

Dalam uji coba itu, Persela bakal melakoni dua laga baik itu tim yang setara di Liga 1 maupun tim lokal. Langkah ini diambil untuk mencari format, dan strategi yang sesuai serta membangun kekompakan antar pemain. "Saya butuh 2 kali uji coba. Kita cari lawan dari tim Liga 1. Mungkin minggu ketiga Februari," terang Aji.

Sejak dua hari lalu, skuad Persela sudah menggelar latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan. Dalam latihan tersebut, lebih banyak menekankan pada latihan peningkatan fisik, finishing (penyelesaian akhir), dan small side game sepertiga lapangan, sebagai variasi latihan. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>