Jum'at, 17 Agustus 2018

Sempat Takut, Kini Irfan Jaya Cinta Bonek

Rabu, 07 Februari 2018 18:08:30 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sempat Takut, Kini Irfan Jaya Cinta Bonek

Surabaya (beritajatim.com) - Loyalitas suporter Persebaya kepada tim Bajol Ijo memang sangat luar biasa, hal itu disadari oleh pemain terbaik Liga 2, Irfan Jaya.

Pemain asli Makasar ini mengaku jika awalnya sempat takut dengan suporter Bajol Ijo. Namun lambat laun, ketika ia mulai menyatu dengan Surabaya dan Persebaya, ia semakin cinta dan kagum dengan Bonek.

Menurutnya, Bonek tak kenal lelah mendukung Bajol Ijo. "Awalnya saya melihat bonek itu takut, tapi saat saya bermain disini, sangat luar biasa sambutannya," ujar Irfan Jaya, Rabu (7/2/2018).

Antusiasme suporter yang selalu penuh setiap pertandingan, membuatnya semakin semangat untuk bermain membela Persebaya. "Lihat antusias pendukung seperti itu, saya tambah semangat," lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan pemain hitam manis ini, yang membuatnya lebih berbeda ketika ia bermain di PSM Makasar U19, suporter yang mengenalnya belum begitu banyak seperti di Surabaya. "Kalau disana kan saya masih berada di PSM U-19. Jadi belum banyak yang kenal," bebernya.

Kemudian ketika disinggung, apakah dirinya berkeinginan untuk kembali lagi ke Makassar? Irfan menjawab, masih belum berkeinginan untuk kembali. "Karena saya juga masih terikat kontrak dan juga ingin nambah pengalaman di sini," tutupnya.[way/kun]

Komentar

?>