Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Hari Ini Madura United Latihan di Surabaya

Rabu, 07 Februari 2018 12:17:58 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Hari Ini Madura United Latihan di Surabaya

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC kembali bergabung dan berlatih setelah menjalani libur pasca tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2018 akibat dikalahkan Bali United FC melalui adu penalti di fase 8 besar, beberapa waktu lalu.

Bahkan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah mulai menjalani latihan di salah satu arena kebugaran di Surabaya, Rabu (7/2/2018). Sebab mereka dijadwalkan akan kembali menjalani laga pra musim lain di wilayah Borneo, yakni Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

"Pagi tadi tim sudah kembali menjalani latihan pasca menjalani libur usai turnamen Piala Presiden," kata salah satu sumber internal Madura United FC kepada beritajatim.com.

Hanya saja pada latihan kali ini, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya difokuskan pada proses pengembalian fisik sekaligus menjaga kebugaran. "Sementara hanya latihan fitnes untuk menjaga kebugaran pemain, dan dipusatkan di lokasi fitnes di Surabaya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu tampak hadir sejumlah pemain dalan skuad binaan Gones de Olivera, sekalipun terdapat beberapa pemain yang absen menjalani latihan karena alasan berbeda. Sementara mereka sudah dipastikan berpartisipasi pada turnamen PGK yang dijadwalkan kick off mulai Minggu (18/2/2018) mendatang. [pin/but]

Komentar

?>