Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ikuti Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Beri Kesempatan Pemain Muda

Selasa, 06 Februari 2018 11:56:32 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ikuti Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Beri Kesempatan Pemain Muda

Surabaya (beritajatim.com) - Gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2018, Tim Bajol Ijo bersiap mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim II pada 18 November mendatang.

Manajer tim, Chairul Basalamah membenarkan jika tim asuhan Alfredo Vera akan mengikuti turnamen Gubernur Kaltim, dan saat ini, Persebaya sedang dalam masa persiapan. "Benar kami akan ikut di Piala Gubernur Kaltim," ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Pemain muda Persebaya akan mendominasi keikutsertaan turnamen ini, terutama pemain magang yang tengah ikut bergabung dengan tim. "Kita akan beri pemain muda untuk turun di turnamen ini, sekaligus persiapan untuk kompetisi Liga 1," ucap Abud, sapaan akrab Basalamah.

Ditambahnya, salah satu tujuan manajemen Persebaya menurunkan pemain muda, agar mereka banyak mendapatkan pengalaman dari turnamen pramusim nanti.

Selain itu, manajemen juga ingin menumbukan kualitas pemain. Sehingga persaingan antar pemain Persebaya semakin kompetitif. [way/kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>