Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Mourinho Sedang Menghukum Pogba?

Minggu, 04 Februari 2018 15:48:52 WIB
Reporter : -
Mourinho Sedang Menghukum Pogba?

Manchester (beritajatim.com) - Banyak yang menduga Jose Mourinho sedang menghukum Paul Pogba sehingga dicadangkan saat melawan Huddersfield Town. Tapi, bukan itu alasan Mourinho.

Pogba tertangkap kamera berdebat cukup sengit dengan Mourinho di pinggir lapangan saat MU dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 tengah pekan kemarin di Stadion Wembley.

Tak lama setelah perdebatan tersebut, Mourinho menarik Pogba ke luar lapangan. Kemarin malam, pemain asal Prancis itu tak dimainkan sejak menit awal ketika MU mengalahkan Huddersfield 2-0 di Old Trafford.

Mourinho lebih memilih memainkan Scott McTominay sebagai gelandang bertahan menemani Nemanja Matic. Pada akhirnya, Pogba tetap dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Saya mengubah beberapa pemain dan tujuannya bukan untuk menghukum pemain, karena untuk menghukum seseorang, saya juga butuh seseorang untuk menghukum saya. Kami adalah tim. Ketika menang, kami menang bersama dan kalah bersama," kata Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Tapi saya melakukan beberapa perubahan karena berpikir mengenai karakteristik laga ini dan saya pikir anak muda ini (McTominay) punya keinginan kuat untuk merebut bola ketika tim kehilangan bola. Anda tak punya banyak ruang, Anda harus membuka ruang dengan main sederhana. Jadi, itu keputusan saya memainkan McTominay. Tapi Pogba tetap masuk ke lapangan dengan sikap yang sangat bagus," tambahnya.

"Pogba adalah pemain luar biasa. Saya tak meragukannya sebagai gelandang paling bertalenta di dunia. Tapi, sesekali duduk di bangku cadangan bukan berarti kiamat," tandasnya. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : liga inggris

Komentar

?>