Kamis, 16 Agustus 2018

Duka Manchester, Fellaini Cedera 2 Bulan

Minggu, 04 Februari 2018 13:10:05 WIB
Reporter : -
Duka Manchester, Fellaini Cedera 2 Bulan

Manchester (beritajatim.com) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjelaskan soal cedera Marouane Fellaini. Pemain kebangsaan Belgia harus absen setidaknya hingga akhir Maret.

Fellaini sempat bermain sebagai pengganti saat MU kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Dia masuk di menit ke-63, tetapi tujuh menit berselang diharus diganti karena mengalami cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan medis lanjutan diketahui gelandang 30 tahun mengalami cedera lutut, dia pun sudah menjalani operasi dan membutuhkan waktu hingga sebulan lebih untuk memulihkan kondisinya.


"Dia menjalani operasi tadi pagi. Saya tidak mau menjelaskan secara spesifik, saya akan lebih memilih dokter yang memberi informasi ke kalian secara resmi," kata Mou seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Cedera ini tak berarti musim berakhir untuknya, tidak sama sekali. Ada gangguan kecil pada bagian meniscus eksternalnya dan saya ingin meyakini bahwa di akhir Maret nanti di bisa kembali bermain."

"Dan jika dia kembali di akhir Maret nanti, saya berharap kami akan punya pertandingan di bulan April dan Mei, dengan masih aktif di lebih dari satu kompetisi," pungkas juru taktik asal Portugal. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : liga inggris

Komentar

?>