Senin, 22 Oktober 2018

Tour ke Solo, Aremania Siap Patuhi Aturan Polisi

Sabtu, 03 Februari 2018 17:29:51 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Tour ke Solo, Aremania Siap Patuhi Aturan Polisi

Malang (beritajatim.com) - Setelah melakukan rapat koordinasi dengan jajaran kepolisian, Aremania berjanji akan mematuhi aturan yang diberikan polisi selama perjalanan tour ke Kota Solo.

Beberapa aturan diantaranya, melewati jalur selatan yang telah dibuat oleh kepolisian. Kemudian dilarang berhenti selain titik yang ditentukan kepolisian, seperti tempat rest area dan pengisian BBM.

Arema FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam babak 8 besar Piala Presiden, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Rapat bersama telah digelar antara manajemen, kepolisian dan Aremania.

"Memang ada jalur khusus hasil dari koordinasi pihak kepolisian, pertimbangannya jalur ini mungkin aman untuk Aremania menuju Solo," kata Amin, Aremania asal Sukorejo, Pasuruan, Sabtu (3/2/2018).

Hingga saat ini masih ada 14 bus yang terkoordinir dan siap berangkat ke Solo. Panitia masih membuka pendaftaran untuk rombongan lain. Amin menegaskan, Aremania siap mematuhi aturan kepolisian.

"Aremania memang harus mematuhi apa yang sudah diperintahkan oleh kepolisian, intinya ini untuk keselamatan," ujar Amin.

Sementara Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, koordinasi hingga saat ini terus dilakukan oleh manajemen dengan Aremania, kepolisian, hingga pihak panita pelakasana di Solo.

"Kami percaya bahwa Aremania akan tetap menjaga nama baiknya, dengan tujuan utama adalah mendukung Arema berlaga di babak 8 besar," tandas Sudarmaji. [luc/suf]

Komentar

?>