Jum'at, 22 Juni 2018

Tour Solo Aremania Dilarang Berhenti Sembarangan

Sabtu, 03 Februari 2018 15:35:08 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Tour Solo Aremania Dilarang Berhenti Sembarangan

Malang (beritajatim.com) - Malam ini Aremania akan mulai berangkat menuju Kota Solo untuk memberi dukungan kepada Arema FC yang akan berlaga di babak delapan besar Piala Presiden kontra Sriwijaya FC, di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018).

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan masing-masing Polres di wilayah Malang Raya, yakni Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang akan memberi pengamanan selama perjalanan tour dari Malang menuju Solo.

"Personel dari Polres Malang Kota, Polres Kota Batu, dan Polres Malang. Sepanjang perjalanan sudah disiapkan titik perhentian untuk suporter yang mau isi bbm atau buang air oleh polisi," kata Asfuri, Sabtu, (3/2/2018).

Ia berharap tujuan Aremania berangkat ke Solo adalah memberi dukungan kepada tim Arema. Asfuri berpesan agar tidak ada provokasi suporter lain untuk menghindari gesekan antar suporter.

"Kami berharap keberangkatan Aremania, ke Solo tidak ada gangguang atau gesekan dari suporter kesebelasan lainnya. Keamanan, masing-masing Polres 30 personel, ditambah dari Brimob satu pleton," ujar Asfuri.

Sedangkan jumlah suporter yang sudah melakukan pendaftaran sebanyak 14 bus dan puluhan mobil pribadi. Panitia meminta rombongan bus yang belum mendaftar untuk segera mendaftar agar memudahkan pendataan suporter.

"Jumlah suporter sampai saat ini masih 14 bus, ada juga kendaraan pribadi dan Elf. Mengenai rombongan yang berangkat secara pribadi kami harap melalui jalur yang sudah ditetapkan," tandasnya. (luc/kun)

Komentar

?>