Rabu, 21 Nopember 2018

Gresik Petrokimia Kalahkan Bekasi BVN di Kandang Sendiri

Jum'at, 02 Februari 2018 21:55:23 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Gresik Petrokimia Kalahkan Bekasi BVN di Kandang Sendiri

Gresik (beritajatim.com) - Tim bola voli putri Gresik Petrokimia mengalahkan Bekasi BVN 3-1 (25-15, 15-25, 25-13, 25-19) di kandang sendiri di lanjutan ajang Pro Liga 2018 yang digelar di SOR Tridharma Petrokimia Gresik, Jumat (2/02/2018).

Dimotori kapten tim Bunga Mitasari dkk, Gresik Petrokimia yang berusaha bangkit dari tiga kekalahan tampil menyakinkan. Tim asuhan Victor Laiyan itu, di set pertama menang dengan skor 25-15.

Memasuki set kedua, Gresik Petrokimia yang terkesan terburu-buru ingin mencuri kemenangan lagi seperti set pertama. Permainannya terbaca oleh tim Bekasi BVN. Di set ini, Gresik Petrokimia akhirnya menyerah 15-25. Sehingga, skor sama kuat 1-1.

Di set ketiga Gresik Petrokimia yang tidak ingin malu dihadapan jajaran direksi PT Petrokimia Gresik yang menyaksikan pertandingan mampu bangkit. Sehingga, di set ketiga kembali menang dengan skor 25-13.

Set keempat atau set penentuan. Gresik Petrokimia mendapat perlawanan sengit dari Bekasi BVN. Kejar-mengejar terus terjadi. Namun, Bunga Mitasari dkk mampu mengakhiri pertandingan di set ini dengan skor 25-19.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Gresik Petrokimia, Victor Laiyan menuturkan, dirinya segera melakukan evaluasi utamanya di posisi tosser.

"Kami akui peran tosser kurang bervariatif dan ini menjadi evaluasi di pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Sementara, asisten pelatih Bekasi BVN Ian Hermansyah mengatakan, kami pecah telor karena mampu mencuri di set kedua.

"Hari ini passing anak-anak bagus makanya kami mampu mencuri di set kedua," katanya. [dny/but]

Tag : voli

Komentar

?>