Jum'at, 23 Februari 2018

8 Besar Piala Presiden 2018

PSMS Emban Misi Balas Dendam, Persebaya: WANI Fight!

Jum'at, 02 Februari 2018 10:23:38 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
  • PSMS Emban Misi Balas Dendam, Persebaya: WANI Fight!
  • PSMS Emban Misi Balas Dendam, Persebaya: WANI Fight!
Pemain Persebaya sedang Duel udara (kun)

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya mengaku siap mengantisipasi misi balas dendam PSMS Medan saat keduanya bersua di babak 8 besar, Sabtu (3/1/2018) besok sore di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Maklum, PSMS ingin melunasi kekalahan mereka 2-3 atas Persebaya saat bertemu di partai final Liga 2 2017.

Untuk itu, Persebaya tetap bakal tampil all out dengan target kemenangan kedua atas Tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Seperti diungkapkan salah satu punggawa Persebaya, Irfan Jaya. Meskipun dirinya belum mengetahui kekuatan terbaru tim asal Medan yang terkenal dengan permainan keras, pemain asal Makasar itu bakal tetap 'Wani Fight' (siap duel, red).

"Targetnya bisa mnegulang kembali seperti waktu final Liga 2, pastinya menang lagi. Meskipun saya belum terlalu tahu permainannya gimana. Pastinya beda seperti Liga 2 lalu," ucapnya ketika dihubungi via Whatsaap.

Hal senada pun juga diucapkan Artur Irawan. Bek Persebaya yang sudah sempat bermain di Eropa itu, siap kerja keras jika diturunkan oleh pelatih.

Yang terpenting baginya saat ini adalah mengikuti pola latihan pelatih dan jika dibutukan ia akan memberikan segalanya untuk Persebaya. Ia meyakini tim ini bisa meraih poin di babak 8 besar. "Sebagai pemain saya cuma kerja keras dan ikut pola latihan pelatih aja. Dan ketika dibutuhkan, saya bakal kasih segalanya untuk Persebaya," ucapnya.

Disinggung akan strategi untuk menghadapti tim lawan, ia menjelaskan jika pelatih lebih tahu dan ia percaya dengan Alfredo bahwa yang terpenting bagi pemain adalah kerja keras dan latihan semaksimal mungkin. "Semua tim Liga 1 bagus ya, tapi kita gak takut sama siapa pun, saya percaya dengan tim dan pelatih," imbuhnya.

Persebaya akan bertemu kembali dengan tim besutan Jajang Nurjaman di babak 8 besar, Sabtu (3/2/2018) di Solo. Seakan mengulang final liga 2 pertemuan kedua tim yang memiliki karakter keras ini pun akan kembali diuji di Liga 1. [way/kun]

Komentar

?>