Jum'at, 23 Februari 2018

Grup Band Padi Siap Berikan Lagu untuk Persebaya

Kamis, 01 Februari 2018 20:32:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Grup Band Padi Siap Berikan Lagu untuk Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Sukses membuat lagu "Bikin Merinding Emosi Jiwaku" yang dinyanyikan Dul Jaelani, anak musisi Ahmad Dhani, rupanya membuat inspirasi para musisi asal Surabaya.

Salah satunya grup band Padi. Band yang digawangi oleh Piyu, Fadli, Arie, Yoyo dan Rindra ini pun juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat lagu untuk Persebaya dan Bonek.

"Salam satu nyali wani, kalo untuk membuat lagu Persebaya biar Yoyo yang jawab," ucap Piyu, sang gitaris.

Sang drummer, Yoyo Padi mengungkapkan jika ia bersama band yang terkenal dengan lagu "Semua Tak Sama" ini bersedia membuat lagu khusus Persebaya jika memang diminta untuk membuatkannya.

"Ya kita siap saja, jika memang diminta membuat lagu untuk Persebaya dan Bonek, Salam satu nyali wani," ucap yoyo dalam konferrnsi pers jelang konser, Kamis (1/2/2018) di Holiday Inn Ekspres Hotel.

Sementara itu, disinggung apakah sudah ada tawaran dari pihak Persebaya untuk membuatkan lagu, mantan suami dari penyanyi Rossa ini mengaku masih belum ada.

"Ya pokoknya yang kalo di minta kita sih oke aja," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, bukan hanya Dul yang sengaja membuat lagu untuk tim sepak bola kesayangannya, Pas Band pun membuatkan lagu untuk tim idolanya Persib Bandung yang berjudul "Aing Pendukung Persib. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>