Senin, 19 Nopember 2018

Dilalui Lomba Balap Sepeda Internasional

Polres Ngawi Alihkan Jalur Utama

Kamis, 25 Januari 2018 02:53:40 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Polres Ngawi Alihkan Jalur Utama

Ngawi (beritajatim.com) - Menjadi salah satu rute yang dilewati balap sepeda internasional 'Tour De Indonesia', Polres Ngawi melakukan penutupan arus sementara di jalur utama Ngawi-Solo.

Penutupan dilakukan, Kamis (25/1/2018) mulai pukul 11.00 WIB sampai 13.30 WIB. Arus yang ditutup yakni dari Mantingan-Banjarejo-Simpang 4 Kertonyono-Jalan Yos Sudarso dan terakhir di Alon-alon Ngawi.

"Hanya selama 2.5 jam kami menutup arus. Sebelum pukul 11.00 WIB dan setelah 13.30 WIB, arus berjalan seperti biasa," kata Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu kepada beritajatim.com, Rabu (24/1/2018) malam.

Pranatal mengatakan, sistem pengalihan arus untuk bus atau kendaraan pribadi yang dari arah timur atau Surabaya ke arah Barat atau Solo dialihkan masuk tol. Melalui entrance tol Silingawi, Kabupaten Ngawi.

"Kalau kendaraan pribadi dan bus kami masukkan tol. Pun sebaliknya juga masuk lewat tol. Berbeda dengan truk barang," katanya.

Untuk truk barang, lanjut dia, akan dimasukkan ke kantong parkir. Bisa di parkir SPBU, rumah makan atau bahu jalan yang luas. [mit/suf]

Tag : balap sepeda

Komentar

?>