Sabtu, 20 Oktober 2018

AQ Berikan Apresiasi untuk Bayu Gatra

Rabu, 24 Januari 2018 07:31:42 WIB
Reporter : Samsul Arifin
AQ Berikan Apresiasi untuk Bayu Gatra

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengapresiasi salah satu pemain kesayangannya, Bayu Gatra Sanggiawan usai mengantarkan timnya kembali meraih hasil positif pada laga kedua babak kualifikasi Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Pada laga tersebut, winger lincah dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab kembali berhasil mencetak sebiji gol ke gawang PS TNI. Sekaligus menjadi gol keduanya pada pagelaran turnamen pra musim yang digelar sejak 2016 lalu.

Gol Bayu Gatra merupakan gol pwrtama skuad binaan Gomes de Olivera pada 45' menit babak pertama, sedangkan dua gol lainnya dicetak Cristian Gonzales dan Greg Nwokolo hingga akhirnya mereka menang 3-1 atas skuad berjuluk The Army.

"Kami teringat permintaan Bayu Gatra saat meminta pergantian nomor punggung, kami memberinya nomor 8 dengan harapan sebagai nomor bagus dan membawa keberuntungan hingga berjalan dua musim," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi.

Memang selana dua musim kebersamaannya dengan skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, Bayu Gatra sangat familiar dengan jersey bernomor punggung 8. Hanya saja musim ini ia justru kembali mengenakan jersey bernomor punggung lama yang notabene nomor jersey saat menjalani laga sebagai pemain profesional, hingga akhirnya di Timnas Indonesia.

"Namun saat ini kami mengerti permintaannya untuk memakai nomor 23 sebagaimana jersey yang digunakannya di timnas, dalam satu hari apparel MMB sudah langsung menyiapkan. Nomor 23 untuk Bayu Gatra," ungkap pria yang akrab disapa AQ.

Bahkan jajaran manajemen juga tidak berfikir panjang untuk mengabulkan niat dan ambisi sang pemain andalan untuk berganti nomor jersey. "Sepakbola ini memang unik, inilah indahnya sepakbola. 2 gol dalam dua pertandingan dicetak Bayu Gatra, mungkin salah satunya juga karena faktor kenyamanan hati dalam bermain dengan menggunakan nomor idamannya," jelasnya.

"Dalam sepakbola, sekecil apapun pengaruhnya memang harus dipertimbangkan. Terutama kenyamanan hati para pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan. Gol bayu gatra ini bukan karena nomor punggungnya, tapi karena hatinya. Bayu Gatra bermain dengan hati, nyaman dan senang," sambung AQ.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas usaha dan kerja keras pemain kelahiran Jember yang masih memiliki ikatan darah dengan keluarga besar di Madura. "Selamat Conk Bayu, salam untuk istrimu dan sambutlah sebentar lagi kelahiran anakmu dengan bahagia dan hati senang. Dari Madura untuk Indonesia," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>