Sabtu, 18 Agustus 2018

Kalah Atas Persebaya, Ini Komentar Pelatih Perseru

Rabu, 24 Januari 2018 00:58:45 WIB
Reporter : -
Kalah Atas Persebaya, Ini Komentar Pelatih Perseru

Surabaya (beritajarim.com) - Kebobolan dua kali atas Persebaya, tak membuat pelatih Perseru Serui, Alexander Sanunu kecewa.

Ia justru menyatakan bahwa hal ini merupakan perkembangan cukup bagus kepada timnya yang sebelumnya kalah tanding melawan Madura United dengan kebobolan 5-0.

Untuk permainan di pertandingan kedua ini, Anas Fitrianto dkk bermain cukup bagus, terutama mendifense pemain Persebaya untuk mencari cela guna meraih poin. Terbukti di babak pertama awal pemain Persebaya sulit masuk kedaerah pertahanan tim Serui.

"Pertandingan kedua memang berbeda dengan pertama yang cukup susah. Terbukti, pemain Persebaya babak pertama sulit masuk ke ndaerah pertahanan dan disitu kami menjaga cela pemain supaya tidak kebobolan. Namun sayang konsentrasi pemain di menit akhir kacau," ungkap Saununu usai konferensi pers, Selasa (23/1/2018).

Hal senada dikatakan oleh Lukas Wellem. Menurutnya, pemain Serui sudah berusaha semaksimal mungkin, dan sudah bermain sesuai arahan pelatih namun belum beruntung. "Kita sudah bermain sesuai arahan pelatih namun belum beruntung saja," ungkapnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>