Minggu, 21 Oktober 2018

Tampil Impresif, Madura United Mulai Incar Laga di SGBK Jakarta

Rabu, 24 Januari 2018 00:54:03 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tampil Impresif, Madura United Mulai Incar Laga di SGBK Jakarta

Pamekasan (beritajatim.com) - Tampil impresif selama dua laga di bakak kualifikasi Grup C Piala Presiden 2018, Madura United FC mulai diharapkan untuk selalu tampil baik hingga akhirnya berlaga di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta.

Sebab dalam dua laga turnamen pra musim tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah mengoleksi 6 poin berkat dua kemenangan yang mereka raih di Stadion gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya. Masing-masing menang 5-0 atas Perseru Serui, Kamis (18/1/2018). Serta menang 3-1 atas PS TNI, Selasa (23/1/2018).

"Alhamdulillah, Madura menang lagi. Doakan saja Madura selalu bermain baik dan benar, karena hal itu satu-satunya cara untuk menciptakan banyak peluang dan menciptakan banyak gol," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, pasca timnya mengalahkan The Army.

Kemenangan tersebut sekaligus 'memupuskan' niat dan ambisi awal yang hanya fokus untuk kompetisi resmi Liga 1 atau minimalnya lolos dari babak kualifikasi grup. Hanya saja pihaknya mulai mengusung ambisi agar skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa berlaga di stadion utama GBK Jakarta, yakni pada babak final Piala Presiden 2018 mendatang.

"Semoga bisa ke final dan bermain di SGBK Jakarta. Sebab selama ada sepakbola Madura, belum pernah sekalipun maun di SGBK Jakarta," ungkap pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akrab disapa AQ.

Memang pada dua laga pembuka turnamen yang digelar sejak 2016 lalu. Skuad binaan Gomes de Olivera terbilang cukup produktif, tercatat mereka sudah mencetak sebanyak 8 gol dan hanya kebobolan 1 gol dari dua laga yang dijalani.

Pada laga pamungkas babak kualifikasi Grup C Piala Presiden, mereka akan kembali menghadapi laga bertajuk Derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya di SGBT Surabaya, Minggu (28/12018) mendatang. Laga teraebut tentunya akan menjadi ujian terakhir sebelum mereka menjalani babak fase gugur di turnamen pra musim. [pin/suf]

Komentar

?>