Minggu, 21 Oktober 2018

Jelang Lawan PS TNI, Madura United Kembali Berlatih

Minggu, 21 Januari 2018 20:59:01 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Jelang Lawan PS TNI, Madura United Kembali Berlatih

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC kembali menjalani latihan menjelang laga berat menghadapi PS TNI pada lanjutan babak kualifikasi Grup C Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Selasa (23/1/2018) mendatang.

Latihan tersebut dilakukan skuad binaan Gomes de Olivera di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Minggu (21/1/2018). Bahkan dalam kesempatan tersebut, juga tampak bek anyar skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, OK John.

"Setelah kemarin sore menjalani recovery dan gym, sore ini melakukan latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya, untuk persiapan pertandingan menghadapi PS TNI pada lanjutan Grup C Piala Presiden," dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Dalam latihan tersebut, tercatat sebanyak 27 pemain ikut serta menjalani proses latihan guna menghadapi laga lanjutan turnamen pra musim yang digelar sejak 2016 lalu. Sekalipun tampak serius, para pemain terlihat sangat menikmati suasana latihan yang dipimpin langsung oleh Coach Gomes bersama jajaran tim pelatih.

Saat ini Fabiano Beltrame dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018 dengan raihan sebanyak 3 poin berkat kemenangan 5 gol tanpa balas atas Perseru serui pada laga perdana di SGBT Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Dengan torehan poin tersebut, mereka unggul 2 poin dari dua tim berbeda. Masing-masing Persebaya Surabaya dan PS TNI, sebab keduanya hanya mampu mengoleksi 1 poin berkat hasil imbang 1-1 saat menjalani laga perdana babak kualifikasi Grup C Piala Presiden. [pin/suf]

Komentar

?>