Selasa, 22 Mei 2018

Kembali dari Timnas, Trio Persebaya Siap Turun Lawan Perseru

Minggu, 21 Januari 2018 19:57:25 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kembali dari Timnas, Trio Persebaya Siap Turun Lawan Perseru

Surabaya (beritajatim.com) - Tiga punggawa Persebaya Surabaya yang bergabung  dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia segera balik kandang. Dipastikan, trio Persebaya ini bisa memperkuat tim di Piala Presiden 2018.

Irfan Jaya, Rahmad Irianto, dan Osvaldo Haay, Minggu (21/1/2018) malam, bergegas pulang ke Surabaya. Hanya Osvaldo Haay yang menuju Yogjakarta bertemu dengan keluarga.

"Pesawat mereka Minggu malam ini dipastikan mendarat. Mereka kembali ke apartemen bersama pemain Persebaya lainnya," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Meski begitu, tim tidak memaksa mereka ikut bergabung latihan dengan skuad Bajul Ijo lainnya. "Kami mungkin tidak memaksa dia ikut berlatih, lihat besok saja," imbuh pria yang akrab disapa Abud ini.

Sementara itu, Irfan Jaya dihubungi melalui telepon selulernya juga mengatakan hal serupa. "Iya, ini sudah perjalanan, besok kemungkinan sudah ikut latihan dan siap turun melawan Perseru," ujar pemain asal Makasar ini.

Irfan mengatakan, dia dan Rahmad yang akan sampai di Surabaya terlebih dahulu. Sedangkan Osvaldo masih harus ke Jogjakarta.

"Ini saya sama Rian (sapaan Rahmad Irianto) balik ke Surabaya. Kami sudah di pesawat. Untuk Osvaldo masih ke Yogjakarta dulu," pungkasnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>