Sabtu, 20 Oktober 2018

Ini Jawaban Arthur Irawan Soal Kontrak dengan Persebaya

Sabtu, 20 Januari 2018 21:49:57 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Jawaban Arthur Irawan Soal Kontrak dengan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Beredar foto Arthur membawa surat kontrak, pemain seleksi Persebaya di sosial media. Membuat tanda tanya besar bagi kalangan suporter Bajol Ijo. 

Pasalnya sabtu pagi (20/1/2018), sang pelatih, Alfredo Vera belum bisa memberikan kepastikan akan status pemain asal kota Surabaya ini. 

Ia masih memberikan kesempatan kepada Arthur untuk beradaptasi bermain dengan pemain lainnya."Ya saya masih lihat dulu bagaimana dia bermain, saya masih kasih kesempatan dia untuk beradaptasi," ungkap mantan pelatih Persipura Jayapura ini. 

Sementara itu secara terpisah, Ketika di hubungi via selulernya pemain berwajah oriental ini pun lebih menyerahkan ke manajemen akan keputusan mengenai kontraknya dengan Persebaya. 

"Itu nunggu info dari management aja ya, lebih baik tanya mereka soal itu, sabar yaa ntar Kalo ada info lebih lanjut saya kabarin," tulis Arthur dalam pesan singkatnya. 

Diketahui sebelumnya, Arthur Irawan memang menjadi pemain yang mengikuti seleksi pasca Persebaya mengontrak empat pemain Papua dan satu pemain Asing asal Brazil. 

Sepak terjang Arthur Irawan di sepak bola Indonesia ini sempat menjadi buah bibir lantaran pemain berkulit putih ini pernah bermain di klub asal Spanyol dan menjadi bagian Timnas Indonesia. 

Namun sayang ketika ia bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia jam terbang permainannya terbatas seperti ketika ia di Persija Jakarta hingga dipinjamkan ke Pusam Borneo FC musim lalu.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>