Sabtu, 20 Oktober 2018

Andik Vermansah Gabung Persebaya?

Jum'at, 19 Januari 2018 22:39:09 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Andik Vermansah Gabung Persebaya?

Surabaya (beritajatim.com) - Hingga saat ini belum ada kepastian Andik Vermansah bakal gabung menjadi skuad Persebaya atau tidak. Namun manajemen Persebaya mengakui masih ada komunikasi dengan pihak manajer Andik Vermansah.

Chairul Basalamah, Manajer Persebaya mengatakan. pihaknya tak lagi berhubungan dengan manajer Andik Vermansah. Karena saat ini yang berkomunikasi intens adalah Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Secara teknis dan komunikasi, persoalan itu diserahkan kepada presiden klub. Sehingga Chairul tak bisa mengatakan apakah saat ini Andik sudah deal atau belum. Manajer masih menunggu presiden klub yang berbicara.

"Sekarang bukan saya lagi yang menjembatani komunikasi antara Andik dan manajemen Persebay, tapi langsung ke Presiden. Beliau yang inten berkomunikasi dan berhak menjawab ia atau tidaknya," ungkap pria berketurunan Arab ini, Jumat (19/1/2018).

Namun, meski teka-teki Andik Vermansah bergabung sudah santer, manajer bertubuh tambun ini seakan memberi sinyal akan ada tambahan pemain baru yang bergabung dalam skuad Persebaya.

"Ya besok (Sabtu) datang saja ke lapangan. Karena ada pemain baru lokal yang akan ikut latihan bersama," tuturnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>