Sabtu, 24 Februari 2018

Masih Banyak yang Harus Dibenahi Arema FC

Minggu, 14 Januari 2018 21:24:32 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Masih Banyak yang Harus Dibenahi Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Arema FC mampu meneruskan trend positifnya usai meraih kemenangan ketiga dalam laga ujicoba. Kemenangan ketiga selama pra musim dicatat dari tim asal Kalimantan, Barito Putera.

Bermain di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu sore, (14/1/2018). Arema FC meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Gol Arema FC dicetak oleh Johan Alfarizi di menit 61 dan M Rafli pada menit ke 73.

Arema FC tampil menyerang sejak babak pertama. Beberapa peluang dicetak oleh Thiago Furtuoso, Dendi Santoso dan Rodrigo Dos Santos. Namun gol baru terjadi di pertengahan babak kedua.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku senang melihat performa skuat Arema FC. Menurutnya hasil positif di tiga laga ujicoba akan menjadi bekal timnya sebelum turun dibabak penyisihan Piala Presiden 2018.

"Pertama saya ucapkan terimakasih anak-anak bermain maksimal. Allhamdulilah menang meski hanya dalam ujicoba. Tentu sesungguhnya nanti, ada di Piala Presiden," ujar Joko Susilo.

Pasca ujicoba, Arema FC hanya memiliki waktu sepekan untuk mempersiapkan tim sebelum turun di Piala Presiden. Menurut catatan tim pelatih Arema, meski meraih kemenangan beruntun, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

"Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, karena kita masih dalam tahap persiapan," tandas Joko Susilo. [luc/but]

Tag : arema

Komentar

?>