Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Irfan Jaya Dipanggil Timnas

Minggu, 14 Januari 2018 20:36:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Irfan Jaya Dipanggil Timnas

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya harus benar-benar mempersiapkan opsi lain di pertandingan awal melawan PS TNI, di turnamen Piala Presiden, 16 Januari 2018 mendatang.

Setelah Osvaldo Hay yang harus absen dari tim, kini Irfan Jaya pemain terbaik liga 2 asal Makasar dijadwalkan merapat ke skuad Garuda U23, Senin (15/1/2018).

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain jebolan PSM Makasar U21 ini mengungkapan rasa terkejutnya ketika dipanggil Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Iya saya dipanggil, rasanya tidak bisa diungkapnya. Saya bisa dipercaya untuk bergabung, ini rezekinya Nando anak saya. Mungkin saya akan absen di laga perdana melawan PS TNI besok," ucapnya.

Rencananya, ia akan berangkat ke Jakarta Senin (15/1/2018). Namun bisa juga berubah karena sampai saat ini belum ada konfirmasi lagi dari pihak timnas. "Ini masih menunggu konfirmasi lagi dari timnas, mungkin besok atau lusa," imbuhnya.

Nama Irfan Jaya cukup membuat kejutan ketika Luis Milla memanggilnya untuk timnas Indonesia. Sebelumnya sang pelatih pun belum bisa memberikan gambaran kepada Ifran Jaya untuk dipanggil timnas. Alfredo Vera tidak bisa menilai apakah Irfan layak dipanggil timnas atau tidak. [way/suf]

Tag : timnas

Komentar

?>