Rabu, 17 Januari 2018

Piala Presiden

Ada Hadiah Rp 100 Juta untuk Suporter Kreatif, Bonek Antusias

Minggu, 14 Januari 2018 14:24:56 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ada Hadiah Rp 100 Juta untuk Suporter Kreatif, Bonek Antusias

Surabaya (beritajatim.com) - Gelaran Piala Presiden 2018 pada 16 Januari mendatang rupanya bukan hanya pihak panpel yang menggeber persiapan. Namun juga suporter. Karena ada hadiah Rp 100 juta bagi suporter paling kreatif mendukung tim kebanggaannya.

Mendengar kabar itu, Bonek Mania langsung antusias untuk menjadi bagian jadi suporter terbaik dalam mendukung Persebaya pada turnamen Piala Presiden tersebut.

Menurut pentolan Bonek Mania, Devara Noumanto, hadiah dengan nilai besar itu akan menjadi seru di kalangan suporter untuk mengadu kreatifitasnya.

"Seru itu, walaupun tanpa embel-embel untuk suporter terbaik kita pasti memberikan dukungan/suport terbaik untuk Persebaya," ujar pria yang akrab disapa Sinyo, Minggu (14/1/2018).

Dirinya meyakini, Bonek akan masuk dalam kandidat suporter terbaik. Karena baginya suporter tim Bajul Ijo akan menjadi rujukan suporter bola di Indonesia.

"Insya Allah Bonek akan jadi suporter terbaik dan mengembalikan barometer suporter Indonesia ke Surabaya," sambungnya.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan dilakukan untuk menjadi suporter terbaik, Sinyo menjawab tunggu saja. Sebab dirinya akan memberi kejutan penampilan Bonek Mania saat Piala Presiden digelar di Surabaya

"Kita liat aja nanti, kalau saya kasih tau sekarang berarti nanti tidak jadi kejutan dong," ujarnya sembari tertawa.

Sebelumnya, Ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan, mengumumkan memberikan hadiah total senilai Rp 100 juta bagi suporter terbaik. Hal itu tentu dengan tujuan agar seluruh suporter bisa mendukung klub masing-masing secara positif.

"Kami terus mengimbau supaya suporter bisa menjaga ketertiban dengan baik. Sebab akan ada hadiah untuk suporter terbaik, yaitu Rp 100 juta. Jadi, saatnya untuk mendukung klub dengan cara positif dan kreatif," kata Berlinton dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 12 Januari 2018. [way/suf]

Komentar

?>