Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Luis Milla Sudah Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Islandia

Sabtu, 13 Januari 2018 19:18:15 WIB
Reporter : -
Luis Milla Sudah Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Islandia
Luis Milla Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengakui Islandia punya kualitas jauh lebih baik dari timnya. 

Tetapi, dia yakin para pemainnya bisa memberikan perlawanan berarti. Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia dalam laga uji tanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018) malam besok. 

Pertandingan tersebut menjadi salah satu persiapan menuju Asian Games 2018.Sebelum berjumpa timnas Indonesia, Islandia terlebih dulu mengalahkan Indonesia Selection dengan skor telak 0-6 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Melihat hasil akhir yang tercipta di pertandingan tersebut, Luis Milla menyebut skuad asuhan Heimir Hallgrimsson punya transisi permainan yang baik ditambah lagi keunggulan fisik.

Meskipun demikian, Milla percaya timnya bisa menyulitkan kontestan Piala Dunia 2018 apalagi Indonesia akan didukung suporter Merah Putih di stadion penuh sejarah."Kami akan coba memaksimalkan potensi pemain," kata Milla dalam jumpa pers, Sabtu (13/1/2018) siang WIB.

"Tentu pertandingan besok tidak akan mudah. Tapi saya percaya anak-anak ingin belajar. Saya percaya Indonesia bisa mempersulit Islandia pada pertandingan besok," lanjut mantan pelatih timnas Spanyol U-21.

Lebih lanjut, Milla mengaku sudah mempelajari permainan lawannya. Dia akan menginstruksikan para pemain agar tidak terpancing gaya permainan Islandia.

"Islandia adalah tim menyerang dan punya transisi yang cepat. Mereka kerap main direct ball dan punya tinggi tubuh yang bagus. Tapi ini bagian pembelajaran bagi kami, kami akan mencoba bermain dekat, dan rapat, tidak cepat kehilangan bola. Islandia memang punya senjata lain, ritme permainan mereka sangat cepat," dia memungkasi.[inilah.com]

Tag : pssi

Komentar

?>