Kamis, 19 Juli 2018

Marcel Sacramento Senang Bisa Gabung Madura United

Sabtu, 13 Januari 2018 18:12:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Marcel Sacramento Senang Bisa Gabung Madura United
Marcel Sacramento resmi gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Marcel Sacramento mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC guna menjalani kompetisi Liga 1 musim depan.

Eks penyerang Semen Padang tersebut, seyogyanya akan dikontrak pasca pagelaran turnamen Piala Presiden 2018. 

Namun beruntung ia justru mendapatkan kepercayaan manajemen dan langsung sign in kontrak sebelum Lanching Tim, Rabu (10/1/2018) lalu.

Striker berkebangsaan Brasil itu dinilai mampu menunjukkan kualitas dan performa terbaik selama mengikuti program trial bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. 

Bahkan kerap mencetak gol dalam beberapa laga ujicoba.

Termasuk saat mengantarkan Madura United sebagai champions pada turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin hingga Jum'at (8-12/1/2018) kemarin. 

Bahkan ia bersama Engelberd Sani sama-sama mencetak 2 gol dari tiga laga berbeda."Terima kasih Tuhan sudah menjadi bagian dari tim hebat ini, bermain dan bisa membantu rekan setim selalu menjadi tujuan terbesar kami (bersama Madura United)," kata Marcel Sacramento, dikutip dari salah jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Sabtu (13/1/2018).

 

Tidak hanya itu, penyerang bernomor punggung 25 tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada suporter Madura Bersatu yang memberinya dukungan selama menjalani trial bersama Madura United. 

"Terima kasih kepada semua suporter atas atensinya yang selalu memberikan semangat," tutupnya.

Selama ini Marcel Sacramento memang mengikuti program trial bersama Madura United sejak awal pertama kali tim bergabung usai kompetisi Liga 1 berakhir, Minggu (12/12/2017) lalu. 

Bahkan dalam latihan maupun laga ujicoba, ia membuktikan diri sebagai sosok predator yang diharapkan Madura United. [pin/ted]

Komentar

?>