Kamis, 26 April 2018

Madura United Siap Hadapi Persebaya

Sabtu, 13 Januari 2018 16:38:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Siap Hadapi Persebaya
Skuad Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Derby Suramadu antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya pada ajang Piala Presiden akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Minggu (28/1/2018) mendatang.

Kedua tim asal Madura dan Surabaya tersebut berada satu grup di turnamen yang digagas sejak 2016 lalu. Keduanya akan bentrok di laga pamungkas setelah menjalani dua laga berbeda di Grup C 2018.

Sebelum menjalani laga krusial tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab harus menjalani dua laga lainnya. Masing-masing melawan Perseru Serui, Kamis (18/1/2018). Serta menghadapi PS TNI, Selasa (23/1/2018) mendatang.

Sementara Bajul Ijo juga harus menjalani dua laga pertama sebelum menjajal kekuatan skuad binaan Gomes de Olivera, yakni menghadapi PS TNI sebelum Madura United menghadapi Perseru. Serta melawan Perseru pasca Madura United menghadapi PS TNI.

Kick off dua tim asal Jawa Timur tersebut, nantinya dijadwalkan digelar mulai pukul 15:30 WIB. Mereka tentunya akan berupaya untuk menjadi yang terbaik guna mewakili grup C ke fase berikutnya.

Sebab pada babak kualifikasi Piala Presiden 2018, juara grup dan tiga runner up terbaik dari masing-masing grup akan dipastikan lolos ke fase berikutnya yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. [pin/ted]‎

Komentar

?>