Minggu, 21 Januari 2018

LOC Madura United: Lessoh Terbayarkan dengan Status Juara

Sabtu, 13 Januari 2018 15:07:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
LOC Madura United: Lessoh Terbayarkan dengan Status Juara

Pamekasan (beritajatim.com) - Panpel Suramadu Super Cup (SSC) mengaku sangat senang dengan status Madura United FC yang keluar sebagai juara turnamen yang digelar dalam rangka Anniversary 2 Tahun skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan mereka merasa tidak lelah sekalipun harus bekerja ekstra keras untuk kesuksesan turnamen yang digelar hampir sepekan secara maraton, terhitung sejak Senin hingga Jum'at (8-12/1/2018) kemarin.

Apalagi dalam rentang waktu tersebut, panpel harus mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk dua pertandingan berbeda dalam satu hari. Sebab laga pada turnamen tersebut digelar dengan waktu berbeda, laga pertama kick off pukul 15:00 WIB dan laga kedua digelar pukul 19:00 WIB.

"Kalau berbicara lelah atau tidak, namanya mempersiapkan memang demikian. Tapi kami bersama teman-teman (panpel) tetap komitmen untuk memberikan yang terbaik, khususnya bagi tim tamu," kata LOC Madura United FC Mohammad Alwi, Sabtu (13/1/2018).

Hanya saja rasa lelah dan upaya keras yang dilakukannya terbayar tuntas dengan status Madura United FC yang keluar sebagai juara turnamen, setelah berhasil meninggalkan raihan poin Kedah FA, Persela dan Persija.

"Setelah dipastikan sebagai juara dengan raihan 5 poin dan meninggalkan raihan poin tim lain, kami tidak merasakan lelah sama sakali. Tapi yang ada justru rasa bangga dan suka ria," ungkap pria yang akrab disapa Alwi.

Selain itu pihaknya berharap raihan prestasi tersebut menjadi awal positif bagi skuad binaan Gomes de Olivera. "Ini merupakan awal yang baik, semoga kedepan lancar, sukses dan juara. Capek dan lelah terbayar dengan status juara," tegasnya. [pin/but]

Tag : ssc 2018

Komentar

?>