Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Kata Gomes Soal Piala Presiden 2018

Sabtu, 13 Januari 2018 12:17:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Kata Gomes Soal Piala Presiden 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menilai turnamen Piala Presiden 2018 bakal berlangsung ketat sekaligus menjadi ajang evaluasi sebelum kompetisi resmi bergulir.

Terlebih turnamen pra musim tersebut, nantinya juga akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain baru guna membuktikan kualitas mereka sebagai pemain yang layak dikontrak klub. Tidak terkecuali dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Pada turnamen tersebut, skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu tergabung di Grup C babak kualifikasi turnamen Piala Presiden 2018. Mereka berada satu grup bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui dan PS TNI yang akan berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Kami pikir Piala Presiden akan (berlangsung) ketat, semua tim mempersiapkan diri dengan serius. Kita lihat saja, siapa yang paling siap akan memenangkan pertandingan," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Sabtu (13/1/2018).

Namun juru taktik asal Brasil tersebut juga mengaku masih terdapat beberapa hal yang perlu segera dibenahi. "Meskipun ini awal dari persiapan, masih banyak tim yang harus diperbaiki. Termasuk kami (Madura United)," ungkapnya.

"Tapi hal itu bagus, kami bisa lihat kekurangan tim kami. Sehingga kami kedepan bisa lebih baik, khususnya saat mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim depan," tegas pelatih yang memasuki musim ketiga bersama Madura United.

Memang guna menghadapi kompetisi musim depan, Madura United terbilang cukup serius mempersiapkan tim. Salah satunya dengan menggagas turnamen Suramadu Super Cup (SSC) yang diikuti Kedah FA (Malaysia), Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Bakan pada turnamen yang digelar Senin hingga Jum'at (8-10/1/2018) kemarin. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan berasil keluar sebagai juara turnamen berkat raihan poin tertinggi dibandingkan tiga tim lainnya.

Tidak hanya itu, mereka juga mendatangkan beberapa pemain guna melengkapi komposisi di setiap lini. Mulai dari sektor belakang hingga lini depan, semisal Satria Tama Hardianto (Kiper), Benny Wayudi (Bek), Nuriddin Davronov dan Rafael Maitimo (Gelandang) hingga Marcel Sacramento (Penyerang). [pin/but]

Komentar

?>