Jum'at, 19 Januari 2018

Alasan Manajemen Setuju Nama PSMP Diubah

Sabtu, 13 Januari 2018 11:46:50 WIB
Reporter : Misti P.
Alasan Manajemen Setuju Nama PSMP Diubah

Mojokerto (beritajatim.com) - Supporter PS Mojokerto Putra (PSMP) belum bereaksi terkait perubahan nama tim berjuluk The Lasmojo tersebut menjadi Parkindo MP. Namun manajemen PSMP mempunyai alasan mengapa menyetujui perubahan nama untuk musim 2018 tersebut.

Dihubungi beritajatim.com, Manajer PSMP, Said Muhammad Thoha mengatakan, jika untuk musim 2018 dibutuhkan biaya tidak sedikit. "Karena musim ini, kompetisi akan digelar di dua wilayah. Sehingga nantinya kita akan bermain di Papua, Wamena, Biak dan Kalimantan," ungkapnya, Sabtu (13/1/2018).

Sehingga, lanjut Thoha, manajemen akhirnya menyetujui saat perusahaan tepung, PT Pakindo Jaya Perkasa meminta nama sponsor utama tersebut ada di nama tim. Tak hanya besarnya akomodasi terkait laga tandang, namun jika adanya regulasi pemain asing di tim Liga 2.

"Iya, selain kompetisi yang akan digelar di dua wilayah, juga adanya regulasi dari PT LIB terkait adanya pemain asing yang bermain di tim Liga 2. Tapi kita belum tahu, ada berapa pemain asing yang akan bermain di tim Liga 2. Satu atau dua, kami masih menunggu regulasi dari PT LIB," katanya.

Meski belum ada reaksi dari supporter, namun Thoha berharap, para supporter paham terkait kesulitan yang dialami manajemen saat ini. Namun Thoha menegaskan, perubahan nama tersebut hanya untuk satu musim karena perusahaan tepung asal Sidoarjo menjadi sponsor utama untuk satu musim.

"No comment soal itu (reasi supporter, red), yang jelas kami punya alasan kenapa kami menyetujui perubahan nama tersebut. Hanya nama di tim, logo maupun lambang tidak berubah. Kami juga tidak menjual, Parkindo hanya menjadi sponsor utama PSMP untuk satu musim. Terkait perubahan nama ini, kami akan segera daftarkan," jelasnya. [tin/but]

Tag : psmp

Komentar

?>