Sabtu, 21 Juli 2018

Piala Presiden

Panpel Persebaya Naikkan Harga Tiket Ekonomi

Jum'at, 12 Januari 2018 12:24:22 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Panpel Persebaya Naikkan Harga Tiket Ekonomi
Whisnu Sakti Buana

Surabaya (beritajatim.com) - Panita pelaksana Piala Presiden menaikkan harga tiket penonton ekonomi pertandingan Persebaya. Sebelumnya harga tiket pertandingan untuk kelas ekonomi hanya 35 ribu rupiah kini menjadi 40 ribu rupiah, sedangkan untuk super fans tetap berada diharga 250 ribu. 

Wisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Piala Presiden mengatakan jika kenaikan ini masih tahap awal di piala presiden, kita akan lihat lagi bagaimana antusias penonton jika harga tiket ini kami naikkan 5 ribu rupiah.

Tingginya animo penonton terhadap Persebaya, seharusnya harga 40 ribu ini sangatlah sebanding dengan loyalitas mereka dan ini masih tergolong murah jika di bandingkan dengan beberapa tiket pertandingan di tim liga satu lainnya yang sudah menetapkan tarif 50 ribu per pertandingan untuk kelas ekonomi.

"Kenaikan harga tiket ini stasusnya naik, nanti akan kita lihat animo masyarakat, kalo dengan harga  sekian cukup kita tidak akan naikkan lagi. Karena rata-rata di lain tim liga sstu lainnya sudah memasang tarid  50 ribu untuk ekonomi, ya 40 ribu ini masih pemanasan,"ungkap Whisnu Sakti.

Sementara itu untuk mengantisipasi kebocoran tiket, Panpel akan perketat cheking tiket di venue pada titik pintu masuk ke area stadion.

"Kita tidak mau kejadian yang kemarin terulang lagi, untuk penjualan tiket kita masih tetap sama hanya ada satu vendor yang mundur dari kerjasama, sementara untuk masuk kita akan lebih ketat melakukan scraning cheking tiket," imbuhnya. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>