Jum'at, 22 Juni 2018

Gomes Puas dan Senang dengan Skuad Baru Madura United

Jum'at, 12 Januari 2018 09:56:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Puas dan Senang dengan Skuad Baru Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku puas sekaligus senang dengan komposisi skuad yang dimiliki guna menghadapi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebab saat ini, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dihuni para pemain berkualitas di semua sektor. Bahkan pihak manajemen juga berhasil mendatangkan beberapa pemain baru di empat sektor berbeda.

Satria Tama Hardianto menjadi rekrutan pertama manajemen untuk sektor penjaga gawang, termasuk beberapa pemain lain di tiga sektor berbeda. 

Seperti Benny Wahyudi di sekor bek, Alfath Fathir, Irsan Lestaluhu, Lucky Wahyu hingga Nuriddin Davronov.

Sementara sektor depan manajemen secara resmi mengontrak Marcel Sacramento, bahkan eks penyerang Semen Padang asal Brasil itu sudah mengikuti trial bersama Madura United sejak awal digelar pasca libur kompetisi, Minggu (12/12/2017) lalu.

Terbaru, pihak manajemen juga sukses mendatangkan salah satu pemain naturalisasi berdarah Belanda Rafael Maitimo. 

Bahkan eks Persib Bandung itu juga sudah diperkenalkan ke publik saat Lanching Event dalam rangka Anniversari 2 Tahun Madura United FC di Surabaya, Rabu (10/1/2018) malam.

"Sekarang tim sudah bagus, kami komplit. Kami punya striker bagus dan kami punya gelandang bagus-bagus," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Jum'at (12/1/2018).

Tidak hanya itu, komitmen dan ambisi para pemain baru juga membuat dirinya optimistis menghadapi kompetisi baru. "Gabungnya Maitimo, kita tau dia. Tapi yang pasti keberadaannya di tim ini akan tambah kuat lagi," ungkapnya.

Sebelumnya Rafael Maitimo juga berambisi mewujudkan mimpi bersama Madura United FC untuk menjuarai kompetisi Liga Indonesia, sebab selama ini dirinya belum mampu merealisasikan ambisi tersebut sejak bermain di Indonesia. [pin/ted]

Komentar

?>