Sabtu, 21 Juli 2018

Misbakus Solikin Masih Trauma, Tak Ambil Bagian Piala Presiden

Kamis, 11 Januari 2018 16:56:25 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Misbakus Solikin Masih Trauma, Tak Ambil Bagian Piala Presiden

Surabaya (beritajatim.com) - Vakum tiga bulan pasca cedera tulang kaki kiri retak, gelandang Persebaya, Misbakus Solikin kembali jajal lapangan di Ujicoba Perdana Persebaya melawan tim internal All Star, di Lapangan Karang Gayam, Surabaya, Kamis (11/1/2018).

Pria yang kerap disapa Misba ini mengungkapkan jika pertandingan ujicoba perdananya ini memang cukup berat, terutama untuk adaptasi dengan lapangan. Ia lebih menghindari gesekan-gesekan yang cukup riskan kecuali gesekan yang menguntungkan bagi dirinya.

"Saya masih trauma, terutama pada benturan fisik antar pemain ia sangat menghindari. Awal pelatih ragu untuk menurunkan saya namun akhirnya saya diberi kesempatan dan ini untuk mengembalikan performa saya setelah absen selama 3 bulan," ucap Misba kepada media, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut dikatakan pemain asli Kendung ini, selama masa pemulihan 3 bulan ini, ia lebih intens penyembuhan indoor. Dalam artian hanya melakukan fitnes ringan bukan terjun langsung ke Lapangan untuk melakukan fisik yang berat.

Bahkan ia pun masih akan terus melakukan penyembuhan secara total dan perlahan. Tidak menargetkan untuk turun menjadi skuad di piala Presiden akhir Januari mendatang.

"Kondisi saya masih belum 100 persen sembuh total, jadi saya tidak berani memaksaan turun di turnamen pra musim piala Presiden mendatang," imbuhnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>