Sabtu, 21 Juli 2018

Persebaya Kembali Tak Bisa Pakai GBT untuk Latihan Ujicoba

Kamis, 11 Januari 2018 15:23:01 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Kembali Tak Bisa Pakai GBT untuk Latihan Ujicoba

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya kembali tak bisa memapakai Stadion Gelora Bung Tomo untuk latihan uji coba, Kamis (11/2018). 

Tim bajol ijo terpaksa harus berpindah lapangan ke Karanggayam untuk berlatih. Ram Surahman, Sekretaris Persebaya mengatakan jika pihaknya sudah mengirimkan surat permohonan penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo satu minggu yang lalu untuk melakukan ujicoba pertandingan. 

Namun sayangnya hingga H-1 surat perijinan  tak kunjung keluar dan menghambat melakukan pembayaran peminjaman. Seharusnya hal ini sudah direspon jauh hari bukan pagi sebelum uji coba pertandingan. 

Padahal pihak Dispora Surabaya, ketika Hearing mengatakan jika tidak akan mempersulit untuk masalah Stadion, merekapun tahu jika Persebaya juga menjadi tuan rumah turnamen Piala Presiden, Akhir Januari mendatang. 

"Pagi tadi semestinya latihan di Gelora Bung Tomo tapi gak di ijinin, padahal kita sudah masukkan surat ini sejak senin lalu tapi tidak ada respon malah tadi pagi mendadak pihak sana telpon tidak memperbolehkan pakai karena belum ada ijinnya," ungkap Ram. 

Lebih lanjut dikatakan Ram, pemakaian Stadion Gelora Bung Tomo ini salah satunya untuk melihat dan mencoba stadion untuk piala Presiden yang akan di gelar Januari mendatang karena Persebaya adalah tuan rumah. 

Kita harus tahu bagaimana kondisi stadion saat ini, apa yang harus di tambah jika ada kekurangan. Karena nantinya kita akan menjamu dari tim lain bertanding di sini. 

"Kita ini sudah melakukan pendekatan seperti ini supaya kita bisa kerjasama, mereka tahun kalau kita menjadi tuan rumah piala presiden. Mungkin ini miskomunikasi saja lain kali kita akan mencoba komunikasi yang baik lagi," imbuhnya. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>