Rabu, 23 Mei 2018

Pemain Bidikan Persela Asal Brazil Sudah Datang

Kamis, 11 Januari 2018 08:46:13 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Pemain Bidikan Persela Asal Brazil Sudah Datang

Lamongan (beritajatim.com) - Pemain bidikan Persela Lamongan asal Brazil, Jefferson Francisco Marques Lopez sudah datang di Indonesia. Mantan pemain FK Kukesi Liga Albania itu tiba kemarin malam dari terminal internasional Bandara Juanda Surabaya.

Jefferson datang didampingi oleh teman agennya, Gabriel Budi Liminto. Pemain yang menempati posisi gelandang bertahan itu langsung menuju ke salah satu apartemen di Surabaya.

Sebelumnya, Jefferson dijadwalkan datang pada (9/1/2018). Namun, akibat karena penerbangannya delay di Abu Dhabi, Uni Emrirat Arab (UEA). Pemain asal Brazil itu kedatangannya terlambat dari jadwal.

"Kemarin malam Jefferson yang bakal direkrut Persela sudah datang. Beberapa hari kedepan akan dilakukukan penandatanganan kontrak," ujar Gabriel Budi Liminto, Kamis (11/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, Jefferson, didatangkan untuk memperkokoh sektor lini tengah Persela sekaligus membantu pertahanan. Pasca dicoretnya pemain gelandang asal Jepang, Kosuke Yamazaki.

Sektor tersebut memang jadi sorotan skuad Persela karena kelemahan sektor terlihat jelas dalam kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Saat ini, manajemen Persela masih berburu pemain asing untuk melengkapi slot kuota sesuai regulasi PT Liga Indonesia Baru. Dalam regulasinya, klub diperbolehkan merekrut pemain asing dengan skema tiga pemain non Asia, dan satu pemain dari Asia. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>