Senin, 22 Januari 2018

Jelang Piala Presiden

Manajemen Persebaya Belum Puas Buru Pemain Baru

Rabu, 10 Januari 2018 17:55:53 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Manajemen Persebaya Belum Puas Buru Pemain Baru

Surabaya (beritajatim.com)  - Hadirnya lima pemain baru dan satu pemain seleksi di tubuh  Persebaya rupanya tak membuat manajemen berhenti mencari pemain yang cocok pada beberapa posisi yang masih dibutuhkan oleh tim untuk bermain di Piala Presiden. 

Tim kebanggaan Bonek ini masih berburu pemain lagi untuk melengkapi kuota yang ada dalam mengarungi kompetisi Liga 1. 

Manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah menyatakan  timnya akan kedatangan pemain lagi dalam waktu dekat, meskipun Rabu (10/1/2018) sudah tampak Arthur Irawan ikut bergabung latihan. 

Persebaya akan mendatangkan 4 hingga 5 pemain lagi. "Ya paling tidak 4 sampai 5 pemain lagi yang akan kami datangkan. Yang jelas nanti akan ada 2 pemain asingnya, untuk saat ini Arthur masih seleksi belum tau kedepan bahkan dia belum tentu main untuk Piala Presiden karena sifatnya masih trial," ujarnya.

Sayangnya untuk pemain asing yang didatangkan ia masih mengupayakan satu pemain asal Argentinya yang bisa berkoordinasi pindah ke Persebaya, sedangkan yang berstatus pemain top skor di tim Argentina sudah di pastikan tak dapat merapat.

"Kami memang menemukan sedikit kesulitan disalah satu pemain asing, namun kita akan upayakan untuk pemain satunya rencanya kit akan kirimkan letter hari ini untuk keseriusan Persebaya" jelasnya.[way/ted] 

Tag : persebaya

Komentar

?>