Kamis, 15 Nopember 2018

Jamal Yastro Jadi Pelatih Kepala PSMP

Selasa, 09 Januari 2018 08:12:25 WIB
Reporter : Misti P.
Jamal Yastro Jadi Pelatih Kepala PSMP

Mojokerto (beritjatim.com) - Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) mulai menggelar latihan rutin sejak Rabu (2/1/2018). Namun untuk Liga 2 2018 ini, tim berjuluk The Lasmojo mempunyai Pelatih Kepala baru, Jamal Yastro.

Namanya tak asing di telinga suporter PSMP dan masyarakat Kabupaten Mojokerto, ini lantaran Jamal merupakan mantan pelatih PSMP sebelum Redi Supriyanto. Meski PSMP memiliki pelatih kepala baru, namun Redi masih berada di struktur pelatih.

Menanggapi hal tersebut Manager PSMP, Said Muhammad Thoha membenarkan. "Iya, Pak Jamal sekarang di PSMP sebagai pelatih kepala. Sejak musim kemarin sebenarnya, tapi dia sudah dikontrak sama Sumenep," ungkapnya, Selasa (9/1/2018).

Masih kata Said, meski Pelatih Kepala PSMP saat ini Jamal Yasro namun Redi masih dibutuhkan di PSMP. Ia mengakui sempat terjadi miss komunikasi, namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Dengan bergabungnya Jamal Yasro, PSMP memiliki empat orang pelatih.

"Pak Redi masih (pelatih PSMP, red). Iya bener, kita punya empat pelatih saat ini tapi kita juga masih menunggu regulasi dari PT LIB. Karena regulasi tersebut tidak hanya mengatur soal pemain, tapi juga pelatih di Liga 2," ujarnya.

Sekedar diketahui, Jamal Yasro mulai masuk mengisi komposisi pelatih saat PSMP lolos ke putaran 16 besar Liga 2 musim lalu. Bersama dua pelatih lainnya, Nus Yadera dan pelatih kiper, Ari Kurniwan, Jamal terlihat di Stadion Gajah Mada sejak latihan perdana digelar. [tin/suf]

Tag : psmp

Komentar

?>