Sabtu, 24 Februari 2018

Ketua FKPPI Kabupaten Malang Maju Calon Ketum PSSI

Jum'at, 05 Januari 2018 18:15:27 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ketua FKPPI Kabupaten Malang Maju Calon Ketum PSSI

Malang(beritajatim.com) - Agusto A Frianto Ketua PC GM FKPPI Kabupaten Malang memutuskan maju dalam pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Malang. Ia berambisi menggantikan Bupati Malang, Rendra Kresna yang saat ini menjadi Ketua PSSI Kabupaten Malang.

"Saya akan kembalikan fungsi PSSI mikir bola bukan mikir politik. Saya ingin mengembalikan kejayaan sepak bola Kabupaten Malang," kata Agusto, Jumat, (5/1/2018).

Misi yang ia emban adalah mengembalikan fungsi kordinator kecamatan dalam melakukan pembinaan pemain sepak bola. Menghidupkan kembali kompetisi sepak bola internal untuk mencetak pesepakbola handal.

"Saya menilai sekarang kompetisi internal masih tidak optimal. Banyak bahkan klub sepak bola kabupaten yang ikut turnamen di Kota Malang. Fungsi Korcam harus kita kembalikan dalam pembinaan sepak bola," ucap Agusto.

Dari 33 pemilik suara di PSSI Kabupaten Malang, Agusto yakin separuh lebih suara akan ia peroleh. Sejauh ini ia sudah didukung 13 pemilik suara. Targetnya ia meraih 22 suara.

"Saya optimis komunikasi masih saya bangung. Yang menjadi tantang justru minimnya informasi pendaftaran dan sebagainya dari exco PSSI Kabupaten Malang. Tapi persyaratan standart sudah kita siapkan," tandasnya. (luc/kun)

Tag : pssi malang

Berita Terkait

    Komentar

    ?>