Jum'at, 22 Juni 2018

Dipinjamkan ke Semeru FC, Begini Respon Pemain Persebaya

Kamis, 04 Januari 2018 08:08:21 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Dipinjamkan ke Semeru FC, Begini Respon Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Semeru FC rupanya tak ingin gegabah mengambil pemain pinjaman dari Persebaya Surabaya, meski sampai saat ini kedua belah pihak belum menunjukkan kata sepakat untuk meminjamkan pemainnya ke klub asal Lumajang.

Lima pemain telah disodorkan oleh Persebaya, namun sayang tiga pemain dari tim bajul ijo ini terkesan jual mahal dengan peminjaman tersebut.

Menurut Miko Agus, dari lima pemain ini dua pemain yang merespos dengan baik ajakan bergabung dengan tim asal Lumajang itu. Yakni Said Marjan, Yogi Novrian, Abdul Aziz, Kurniawan Karman dan Ahmad Jualiandri.

"Ya saya memang minta kepada manajemen Persebaya untuk kontak sendiri ke lima pemain, tapi yang respek cuma empat. Nah, dari empat itu pun yang dua katanya masih menenangkan hati," ucap manajer bertubuh tambun ini.

Lebih lanjut, Semeru Fc masih belum bisa memastikan kapan para pemain pinjaman ini bakal bergabung, karena hingga saat ini pemain pinjaman tak kunjung memberikan jawaban.

"Saya tidak mau memaksa toh kita juga sudah punya kerangka pemain, kalo gak sreg, ya ga usah daripada ganggu pemain lainnya yang sudah ada," imbuhnya, Kamis (4/1/2018).

Diketahui sebelumnya, pihak manajemen Persebaya menyodorkan lima pemain dari sepuluh pemain yang berstatus dipinjamkan ke tim lain untuk menambah jam terbang. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>