Jum'at, 22 Juni 2018

Ini Penyerang Asing Arema FC?

Selasa, 02 Januari 2018 10:35:49 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ini Penyerang Asing Arema FC?
Joko Susilo Pelatih Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan dirinya sedang menanti kedatangan pemain asing yang akan memperkuat timnya untuk musim depan. Namun identitas pemain tersebut masih dirahasiakan.

Yago da Silva Amaral hampir saja dikontrak oleh Arema, namun sayang Arema FC tidak bisa membayar sesuai harga sang bomber. 

Kemudian muncul nama mantan pemain Mitra Kukar, Patrick Cruz da Silva. Terakhir justru Luis Junior yang akan didatangkan Arema FC.

Joko Susilo masih menyimpan rapat nama pemain itu. Ia hanya memberi bocoran bahwa penyerang asing itu akan tampil di Piala Presiden. 

Pemain dikontrak singkat untuk Piala Presiden, jika sesuai kebutuhan akan dikontrak untuk satu musim.

"Disitu kita akan lihat bagaimana kualitasnya. Kita akan manfaatkan Piala Presiden, dia masuk dengan kriteria kita tapi harus dibuktikan dulu di Piala Presiden," kata Joko Susilo, Selasa, (2/1/2018).

Joko Susilo bahkan menyebut tidak hanya satu pemain yang rencananya akan didatangkan Arema diposisi penyerang. Ada beberapa opsi pemain asing yang sudah dikantongi. Dirinyapun juga menunggu regulasi penggunaan pemain asing di Piala Presiden.

"Rencana saya tidak hanya satu. Semua calon pemain asing di Arema harus seleksi, memang susah tidak semua mau tapi itu harus dilakukan," tandas Joko Susilo. (luc/ted)

Tag : arema fc

Komentar

?>