Sabtu, 20 Januari 2018

Kapolda Jatim Harap Tahun Depan BFC Pertahankan Juara Liga 1

Senin, 18 Desember 2017 13:34:10 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kapolda Jatim Harap Tahun Depan BFC Pertahankan Juara Liga 1

Surabaya (beritajatim.com) - Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menegaskan jika Bhayangkara FC ini berbeda dengan klub yang lain. Jika Arema FC milik Malang, Persebaya milik Surabaya, tim yang di nahkodai Simon McMenemy ini milik Kepolisian Republik Indonesia.

Hal ini jelas tidak bisa disamakan dengan yang lain yang hanya melakukan celebrasi di kotanya, maka wajar jika Bhayangkara FC ini menggelar arak-arakan celebrasi di beberapa kota besar di Indonesia dan salah satunya di Surabaya.

"Bhayangkara FC ini milik kepolisian dan di setiap wilayah ada kepolisian wajar jika disetiap kota ingin ada perayaan atas kemenangan timnya, karena BFC ini beda dengan tim bola yang berasal dari daerah. Kita sudah melakukan arak-arakan di beberapa titik salah satunya Surabaya," ungkap Kapolda Jatim usai arak-arakan, Senin (18/12/3017).

Lebih lanjut, menurut Kapolda kemenangan Bhayangkara di Liga 1 ini merupakan hadiah yang patut dibanggakan maka tak heran jika di tahun 2018 mendatang target mempertahankan juara harus tetap dilakukan oleh para pemain Bhayangkara.

"Kami bangga karena meski tim kami masih seumut jagung tapi bisa meraih juara liga 1, tentu saja hasil ini harus dipertahankan dan meningkatkan latihan yang berkualita supaya bisa mempertahankan juara di musim depan," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, lebih dari seratus anggota polisi seluruh Jawa Timur, Senin pagi keliling kota Surabaya melakukan arak-arakan untuk merayakan kemenangan tim milik Polri ini. [way/ted]

Komentar

?>