Sabtu, 21 Juli 2018

Barcelona Tanpa Dembele di Laga El Clasico

Minggu, 17 Desember 2017 10:33:32 WIB
Reporter : -
Barcelona Tanpa Dembele di Laga El Clasico

Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan, bahwa Ousmane Dembele tidak akan bisa berlaga pada laga el Clasico akhir pekan nanti. Padahal, Dembele telah kembali berlatih dengan skuat pada pekan ini.

Dembele sudah tidak bermain sejak menderita cedera otot tendon pada laga kontra Getafe pada September lalu. Sempat diprediksi akan beristirahat selama empat bulan, Dembele pekan ini telah kembali berlatih sehingga memunculkan spekulasi dirinya akan bermain lawan Real Madrid pada 23 Desember.

Namun, Valverde menegaskan, Dembele setidaknya akan absen hingga Januari. Ia tidak mau mengambil risiko atas pemain termahal Barca dalam transfer musim ini. "Dia telah melakukan sesuatu yang lebih bersama tim pekan ini, tapi dia belum sepenuhnya mengikuti latihan," kata Valverde, dikutip ESPN FC, Sabtu (16/12).

Sebelum menuju Bernabeu, Barca pada Ahad (17/12) malam nanti akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Dua andalan, Andres Iniesta dan Javier Mascherano akan kembali bermain pada laga malam nanti. Iniesta telah absen pada dua laga Barca, sementara Mascherano cedera sejak pertengahan November.

Barca tetap tanpa Samuel Umtiti, Rafinha, dan Ousmane Dembele. Baik Rafinha dan Dembele sudah kembali berlatih, namun Valverde belum akan memainkan keduanya setidaknya sampai Januari. "Januari adalah saat berharap mereka akan kembali bermain," kata Valverde. [kun]

Tag : barcelona

Komentar

?>