Kamis, 19 Juli 2018

Marcus/Kevin Akan Tebus Kekalahan dari Kamura/Sonoda

Sabtu, 16 Desember 2017 13:45:38 WIB
Reporter : -
Marcus/Kevin Akan Tebus Kekalahan dari Kamura/Sonoda

Dubai (beritajatim.com) - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali bertemu dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Kalah di fase grup, Marcus/Kevin ingin belajar dari hasil tersebut.

Dalam undian babak semifinal Super Series Finals, Marcus/Kevin kembali bertemu dengan Kamura/Sonoda. Keduanya saling bentrok di penyisihan Grup A dimana kala itu Marcus/Kevin kalah 17-21 dan 17-21.

"Saya rasa sama saja mau melawan siapa pun. Memang tiga pasangan yang lolos (ke semifinal) memang yang terbaik saat ini. Tentunya kami berharap bisa tampil lebih baik, bermain lebih baik dan belajar dari kekalahan sebelumnya," ungkap Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Walaupun kami lolos ke semifinal, tetapi kami tahu kami tidak mudah sampai ke sini. Sekarang kami sudah bisa ke semifinal dan kami ingin yang lebih," tambahnya.

Kalah di penyisihan grup, Marcus/Kevin mengaku tak ingin terbebani. Yang terpenting, mereka akan berusaha mengalahkan Kamura/Sonoda.

"Kami tidak mau terbawa beban karena pertemuan terakhir kalah, yang penting di lapangan dulu, keluarkan yang terbaik. Mau menang kalah itu urusan belakangan, kan kita nggak ada yang tahu akan menang atau kalah. Pasti mau menang lagi di semifinal, tetapi ya tidak boleh terlalu yakin yang berlebihan," imbuh Marcus.

Semifinal akan dimulai pukul 13.00 WIB. Marcus/Kevin akan bermain di pertandingan kedua setelah ganda putri antara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) melawan Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (China). [but]

Sumber : Inilah.com
Tag : bulutangkis

Komentar

?>