Sabtu, 21 Juli 2018

Jelang Piala Presiden dan Liga 1, Persebaya Adem Ayem

Jum'at, 15 Desember 2017 18:36:48 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Jelang Piala Presiden dan Liga 1, Persebaya Adem Ayem

Surabaya (beritajatim.com) - Liga 1 sudah menghitung bulan, beberapa klub sudah mulai berbenah dengan melakukan perburuan pemain dalam bursa transfer.

Namun, tidak dengan Persebaya. Selain masih terbawa euforia juara Liga 2, mereka justru melepas sepuluh pemainnya. Bahkan, Persebaya juga seakan kurang bernafsu memburu pemain anyar, baik asing maupun lokal.

Persebaya juga sempat tersiar kabar jika tengah mendekati pemain jebolan Pusamania Borneo FC di sektor sayap. Namun usaha yang dilakukan manajemen membuahkan hasil lantaran sang pemain enggan memenuhi syarat manajemen yang terkesan kurang serius.

"Persebaya nawari, tapi kok ujung-ujungnya suruh seleksi, tanya posisi, main dimana saja. Kan harusnya mereka sudah tahu kalo dia menawarkan. Bukan maksud sok jual mahal, tapi kalo ngga jelas, ya nggak perlu ngejar-ngejar," ucap pemain yang tak mau disebut namanya ini, Jumat (15/12/2017).

Hingga kini, masih belum jelas persiapan tim asuhan Alfredo Vera ini untuk melaju di Liga 1. Mereka justru meliburkan pemainnya untuk beberapa pekan. Padahal, turnamen Piala Presiden sudah jelas akan bergulir di akhir bulan Januari 2018. Sementara klub lain, sudah mulai start persiapan. [way/kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>