Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pakai Pemain Asing, Semeru FC Hajar Patra Jaya 7-0

Kamis, 14 Desember 2017 19:05:24 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Pakai Pemain Asing, Semeru FC Hajar Patra Jaya 7-0

Lumajang (beritajatim.com) - Semeru FC melakoni laga uji coba melawan klub lokal Patra Jaya di Stadion Semeru, Kamis (14/12/2017). Hasilnya Semeru FC menang besar dengan skor 7-0. Laga ini sebagai pemanasan jelang laga melawan Persela di tempta yang sama pada Sabtu(16/12/2017) mendatang.

Coach Putut Widjanarko mengatakan, laga ini sebagai ajang mengetes kemampuan 2 pemain asing dan pemain baru Semeru FC. Sehingga, saat melawan Persela memiliki kerjasama tim lebih baik lagi.

"Kita tidak melihat hasil skor pertandingan, lebih pada melihat kerjasama tim dan kemampuan pemain baru," ungkapnya..

Lanjut dia, dirinya mengaku masuknya pemain baru memberikan warna permainan. Namun, kelemahan pada fisik dan belum lama berkumpul masih jadi kendala.

"Khususnya dua pemain asing asal Liberia dan Ghana masih soal komunikasi," jelasnya.

Presiden Semeru FC, H. Ngateman mengaku skuadnya sudah padu, tapi kendala fisik dan belum lama berkumpul jelas ada kekurangan. Namun, dengan datangnya pemain asing dan pemain baru sebagai ajang seleksi untuk skuad musim depan.

"Laga lawan Persela akan menjadi salah satu melihat kemampuan pemain sesungguhnya," paparnya. [har/but]

Tag : semeru fc

Komentar

?>