Sabtu, 21 April 2018

Persebaya Istirahatkan Pemain Usai Perpanjang Kontrak

Kamis, 14 Desember 2017 16:24:20 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Istirahatkan Pemain Usai Perpanjang Kontrak

Surabaya (beritajatim.com) - Gerak cepat dilakukan manajemen Persebaya menyambut gelaran Liga 1 musim depan. Kontrak anyar sudah dikantongi sejumlah pemain yang masuk dalam gambaran proyeksi dipastikan bertahan. Hanya saja, tak semua bermain untuk Persebaya musim depan, beberapa pemain akan dipinjamkan ke tim lain.

Komposisi ini mengantarkan Green Force merengkuh gelar juara Liga 2. Kini, kompetisi di tanah air telah usai. Manajemen langsung menatap kompetisi musim depan dengan mengusung sejumlah program.

"Persiapan pertama kami adalah liburan dulu. Kalau tim lain sedang serius persiapan, maka kami berlibur karena musim lalu cukup panjang. Namun, kontrak pemain sudah kami selesaikan. Kami penuhi kewajiban kepada pemain," kata Chairul Basalamah manajer Persebaya.

Pada dasarnya, kata Chairul, manajemen beritikad menyodorkan perpanjangan kontrak kepada semua pemain. Dia menjelaskan jika manajemen tim kebanggaan Bonek ini memiliki program win-win solution yang bisa ditempuh tanpa memengaruhi hubungan yang sangat harmonis.

"Tapi, semua kembali kepada pemain. Harus dilihat juga kebutuhan di Liga 1, tidak semua (pemain) memiliki jam terbang dan kemampuan yang cukup untuk bersaing di kasta tertinggi. Alhamdulillah sudah ada 17 pemain musim lalu yang sepakat memperpanjang kontrak," jelas pria yang disapa Abud ini.[way/kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>