Sabtu, 21 Juli 2018

Eks PS TNI dan Arema FC Mengadu Nasib di Persela

Rabu, 13 Desember 2017 16:47:43 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Eks PS TNI dan Arema FC Mengadu Nasib di Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Dua pemain eks PS TNI dan Arema FC mengadu nasib atau keberuntungan di tim Persela Lamongan. Kedua pemain yang ikut seleksi tahap kedua adalah Guntur Triaji, dan Dio Permana.

Jika tidak ada faktor non teknis, dua pemain muda tersebut juga dipersiapkan menjadi bagian proyek regenerasi skuad Persela. Sebelum mengadu nasib di Persela, Guntur Triaji adalah mantan pemain PS TNI.

Sedangkan Dio Permana eks Arema FC. Mereka bergabung latihan bersama 14 pemain seleksi tahap pertama serta  6 pemain lama yang dipertahankan manajemen Persela.

Meski mengikuti seleksi, Persela sepertinya tertarik dengan gaya main Guntur, dan Dio. Pasalnya, dua pemain muda itu sesuai kebutuhan juruk racik Aji Santoso di lini tengah.

"Guntur dan Dio saya rekomendasikan ke manajemen. Segera dilakukan pembicaraan lebih lanjut. Kami memang butuh pemain di poros tengah," Aji Santoso, Rabu (13/12/2017).

Status Guntur dan Dio dipastikan sudah tidak terikat dengan klub lamanya, sehingga sangat memudahkan bergabung dengan Persela.

Musim lalu, Guntur membela PS TNI dan hanya bermain sebanyak 17 kali. Sedangkan Dio yang merupakan jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri, hanya bermain satu kali di Arema FC musim Liga 1 2017.

"Status Guntur sudah tidak di klub PS TNI). Dio juga jadi lain-lain sudah tidak ada masalah. Sudah ada kesepakatan dengan kita. Tapi, itu semua terserah manajemen," papar Aji Santoso.

Kedua pemain talenta muda tersebut dipersiapkan menjadi bagian dari proyek regenerasi tim berjuluk Laskar 'Joko Tingkir.' Keduanya dinilai memiliki kemampuan sesuai harapan pelatih kepala, Aji Santoso. Tidak hanya pandai mengolah bola, Guntur dan Dio juga enerjik serta bertipikal petarung.

"Guntur ini pemain bagus dan berpengalaman. Dia kan gelandang serang, kita butuh pemain seperti Guntur tipenya gelandang serang," tandasnya. [dny/ted]

Tag : persela

Komentar

?>