Selasa, 16 Oktober 2018

Jelang Lawan Persela, Semeru FC Datangkan 2 Pemain Asing

Selasa, 12 Desember 2017 17:39:52 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Jelang Lawan Persela, Semeru FC Datangkan 2 Pemain Asing

Lumajang (beritajatim.com) - Persigo Semeru FC akan mendatangkan 2 pemain asing untuk persiapan melawan Persela Lamongan dalam laga uji coba di Stadion Semeru, Sabtu (16/12/2017). Kedatangan 2 pemain ini sekaligus sebagai seleksi pemain asing untuk menghadapi liga 2 musim depan.

"Dua pemain asing ini didatangkan untuk persiapan skuad Semeru FC," kata Pelatih Semeru FC, Putut Widjanarko pada beritajatim.com saat dihubungi, Selasa (12/12/2017).

Masih kata dia, dua pemain asing ini didatangkan melalui agen yang ada di Jakarta. Diperkirakan akan bergabung latihan dengan skuad The Lava pada Rabu besok. "Mereka berdua adalah pemain muda asal Benua Afrika," jelasnya.

Putut berharap dengan datangnya 2 pemain asing ini akan memberikan warna permainan Semeru FC. Posisi yang dibidik adalah Gelandang dan striker. "Kita butuh diposisi itu untuk musim depan," terang Putut.

Manajer Semeru FC, Mikko Agus Pribadi mengatakan, pemain asing dalam perjalanan dari Jakarta ke Lumajang. Dirinya sangat menaruh besar suntikan dan sentuhan duo pemain bisa menambah energi The Lava. "Ini khan masih seleksi, nanti kalo cocok dikontrak," pungkasnya. (har/kun)

Tag : semeru fc

Komentar

?>